Skuter

Pertimbangan Scooter Yang Bisa Kamu Pilih

Banyak orang memilih skuter karena memiliki persyaratan perizinan yang lebih sederhana dibandingkan kendaraan bermotor lainnya. Mereka juga jauh lebih aman untuk dikendarai daripada sepeda motor, yang berarti banyak orang tua akan membelikan anak mereka satu untuk kendaraan pertama mereka.

Bermain merupakan salah satu kegiatan favorit yang dilakukan oleh anak-anak sejak lahir hingga remaja. Mereka sering menghabiskan banyak waktu untuk bermain sendiri atau dengan teman. Sebagai orang tua kita harus bijak dalam memberikan mainan kepada anak-anak kita yang kini banyak sekali jenis mainan yang sedang musim ini.

Skuter adalah kendaraan roda dua yang mendorong pergerakan dari satu tempat ke tempat lain. Meskipun lebih disukai oleh orang-orang yang memiliki masalah mobilitas, penemuan revolusioner ini dapat digunakan oleh siapa saja. Ada dua jenis skuter yaitu yang dioperasikan secara manual dan bermesin.

Berikut adalah pertimbangan sebelum membeli scooter

Kecepatan:

Pilih skuter yang hanya memiliki kecepatan maksimum 10 mil per jam. Kecepatan ini cukup untuk bersenang-senang tetapi tidak membahayakan diri sendiri dan pejalan kaki di sekitar mereka.

Harga: Biaya untuk memiliki motor skuter relatif rendah dan sebagian besar bervariasi pada harga pembelian kendaraan itu sendiri. Umumnya asuransinya rendah dan tangki tidak besar sehingga terjangkau oleh siapa saja.

Harga skuter bisa mulai dari di bawah $ 200 hingga lebih dari $ 1.000. Apa pun kebutuhan Anda, Anda pasti akan menemukan skuter dengan kisaran harga Anda. Anda bahkan dapat memilih skuter listrik dengan tempat duduk.

Baterai: Pilih daya baterai yang dapat dioperasikan sekitar 40 menit. Ini waktu yang cukup untuk satu permainan.

Penyimpanan: Mudah dalam penyimpanan dan tidak memakan lebih banyak ruang di garasi Anda.

Untuk merawat skuter Anda dengan baik, Anda perlu mengetahui bagian-bagiannya serta apa yang harus dicari saat memilih suku cadang skuter. Beberapa bagian umum dari skuter termasuk palang pegangan, dek, klem, pegangan dan ujung palang, garpu, headset, rem dan roda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *